Blogging di kala senggang

Tuesday, April 30, 2013

Males keluar tapi pengen beli sesuatu? Belanja Online saja



sudah 4 tahun terakhir ini gw demen banget beli barang online, mulai dari Kaos, jersey, tas, sampe hardware komputer gw belanja online dikarenakan males keluar (lokasi gw di bdg kadang" macet). karena itu pilihan belanja online sangat dianjurkan untuk orang" kayak gw. pertama kali transaksi online mungkin kita akan ragu, ragu takut ditipu dsb. sejujurnya gw pernah 1 kali ngalamin itu, barng yg gw pesen ga sesuai dgn yg harepin, tpi itu udah lama banget dan sejujurnya ga terlalu masalah buat gw. oke, disini gw bingung sebenernya gw mau ngapain, curhat kah? nagsih rekomendasi seller atau apa gitu? ya mungkin diterusin aja, terserah mau apa jadinya tulisan ini.

oh ya, klo mau nyaman dan mudah belanja online, gw saranin lo daftar internet banking, trus beli tokennya di bank supaya kalo mau transfer ga perlu ke ATM, otomatis menghemat waktu dan tenaga.

oke, mungkin gw bakalan kasih tips buat belanja online

1. kalo belanja di fjb kaskus perhatiin reputasi sellernya, bagus atau ga, klo bagus dan ga ada pemberitaan negatif bisa lah lo belanja disana. 
2. pake Rekber, klo transaksinya gede, gw saranin pake rekber.. biaya rekber murah dan pastinya kita ga perlu khawatir
3. COD, klo sekota COD aja, kecuali klo males keluar hehe
4. Minta no resi, klo udah pesen barang mintalah no resi, baut tracking online

berhubung gw termasuk yang suka belanja hardware PC ini seller yg gw rekomedasiin

1. Enterkomputer

udah berkali-kali belanja disini, Casing, Hardisk, Webcam, Mouse hasilnya memuaskan. packing rapi, baranganya cepet nyampenya. harga yg dtawarkan murah. kalau paket kita lebih dari 5 kilo mereka pake ekpedisi kayak Mex/RPL. jadi lebih murah daripada pake JNE. cuma jeleknya, agak lama bales klo chat sama CS nya via YM

2. Bhinneka

Pelayanannya super, banyak promo, barang luamayan lengkap. tapi harga yg dtawarkan itubisa selisih sampe >50rb dari enterkomputer. belum lagi kalau beli banyak mereka tetep pake JNE. jadi nya lebih mahal

3. Warung-PC

gw dulu pernah beli disini, mirip-mirip dengan enter, cuma sayangnya barang disini kurang lengkap. harganya juga sediklit lebih mahal dari enter

4. Rakitan.com

ini yang harganya lebih murah dari enter, belom pernah belanja disini sih, tapi nanti pengan nyoba belanja disini


itu aja tulisan absurd ini, kalau belanja online asal hati-hati bakalan aman kok, santai aja :D
Share:

0 Komentar nyasar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak

Scroll To Top